Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Rendy Kjaernett Berusaha untuk Rujuk dengan Lady Nayoan dengan Menghapus Tato Wajah Syahnaz Sadiqah

 

Lady Nayoan Masih Tunggu Keseriusan Rendy
Lady Nayoan Masih Tunggu Keseriusan Rendy (instagram/ladynayoan)

SUMUTTODAY.ID, Selebritis - Kabar terkait upaya rujuk antara pesinetron Rendy Kjaernett dan istrinya, Lady Nayoan, terus menjadi perbincangan. Belakangan ini, Rendy Kjaernett memutuskan untuk menghapus tato wajah Syahnaz Sadiqah yang ada di punggungnya sebagai salah satu langkah untuk meraih kesepakatan dalam upaya rujuk dengan Lady Nayoan.

Namun, menurut kuasa hukum Lady, Ezra Simanjuntak, menghilangkan tato wajah Syahnaz Sadiqah dari punggung Rendy bukanlah salah satu syarat rujuk yang diajukan oleh Lady. Ezra menjelaskan bahwa menghapus atau mengubah tato wajah wanita yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga adalah hal yang wajar dan lazim dilakukan oleh Rendy.

"Nggak, itu nggak termasuk syarat rujuk. Kan itu hal lazim dan wajar yang harus dilakukan Pak Rendy. Nggak mungkin kan kalau tatonya tetap ada," ucap Ezra Simanjuntak.

Sidang cerai antara Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett saat ini masih bergulir di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Rendy berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Lady melalui jalur mediasi.

Ezra menjelaskan bahwa Lady ingin melihat keseriusan dari Rendy terlebih dahulu sebelum memutuskan apakah akan melanjutkan pernikahan atau tetap bercerai.

"Kami masih menunggu resume dari kuasa hukum Pak Rendy terkait apa saja. Nanti kami lihat dulu, kan itu terkait syarat mediasi, jadi nanti kami lihat dulu apa yang mau dijanjikan dan diperbuat oleh Pak Rendy, baru setelah itu kami pikirkan," kata Ezra.

Selain itu, Lady juga sedang menjalani konseling dengan seorang pendeta untuk menguatkan doa dan mempertimbangkan langkah yang tepat terkait pernikahan dan anak-anak mereka.

Meskipun hingga saat ini Lady masih tetap pada keputusannya untuk mengakhiri biduk rumah tangga dengan Rendy, ia memberikan pertimbangan dari poin-poin yang akan diajukan oleh Rendy dalam proses mediasi.

"Penginnya sih langsung deadlock saja. Tapi nanti kami lihat dulu, Pak Rendy resume-nya masuk akal apa nggak," pungkasnya.

Perkembangan terkait upaya rujuk antara Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan masih akan menjadi sorotan publik karena melibatkan dua figur publik yang dikenal luas di industri hiburan Tanah Air. Kita tunggu informasi lebih lanjut mengenai proses mediasi dan keputusan akhir yang akan diambil oleh kedua belah pihak.

Berita Selebritis Lady Nayoan Randy Kjaernett Seleb Syahnaz Sadiqah
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar