Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Pemuda Patah Hati karena Ditipu Kekasihnya yang Terungkap sebagai Pekerja Seks

 

Seorang pria kaget saat mengetahui kekasihnya yang baru berusia 16 tahun ternyata bekerja sebagai pekerja seks komersial
Seorang pria kaget saat mengetahui kekasihnya yang baru berusia 16 tahun ternyata bekerja sebagai pekerja seks komersial

SUMUTTODAY.ID, Trending - Seorang pemuda dilaporkan mengalami patah hati setelah diketahui bahwa kekasihnya, seorang gadis berusia 16 tahun, telah menipunya. Pemuda ini mengalami syok karena tak pernah menyangka bahwa kekasihnya mampu melakukan penipuan sedemikian rupa. Insiden ini terjadi setelah sang kekasih menghilang selama lebih dari satu minggu tanpa memberikan kabar apapun.

Menurut keterangan yang dikutip dari Sanook.com pada Minggu (23/7/2023), pemuda tersebut awalnya merayakan ulang tahun kekasihnya dengan penuh kegembiraan. Ia bahkan memberikan hadiah berupa kalung sebagai ungkapan kasih sayangnya. Namun, setelah gadis itu merayakan ulang tahunnya, dia menyatakan keinginannya untuk pulang kampung ke Chongqing, Cina.

Pemuda tersebut memberikan izin kepada kekasihnya untuk pergi pulang kampung, dengan satu syarat, yaitu selalu memberi kabar kepadanya. Sayangnya, sang gadis justru menghilang tanpa meninggalkan pesan atau kabar apapun selama lebih dari satu minggu. Hal ini membuat pemuda itu khawatir dan panik atas keselamatan kekasihnya, sehingga ia memutuskan untuk mencari keberadaannya dan meminta bantuan dari keluarganya.

Keluarga pemuda itu bersama dengan pemuda itu sendiri berusaha mencari kekasihnya yang hilang. Mereka bahkan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Pemuda itu memberikan ciri-ciri kekasihnya kepada pihak berwenang, termasuk pekerjaannya sebagai administrasi di KTV (Karaoke TV).

Namun, ketika adik pemuda itu melakukan penyelidikan lebih lanjut, terungkaplah fakta mengejutkan bahwa kekasih saudaranya itu sebenarnya seorang pekerja seks komersial yang sangat profesional. Informasi ini didapatkan dari pihak kepolisian yang akhirnya menemukan keberadaan gadis 16 tahun tersebut.

Dalam video yang merekam momen tersebut, terlihat bagaimana sang adik membawa polisi menuju kamar gadis itu. Di kamar tersebut, ditemukan kondom bekas yang mengindikasikan bahwa gadis itu menjalani kegiatan pekerjaan seksual. Pertanyaan dari kakak perempuan pemuda itu mengkonfirmasi fakta tersebut.

"Sudahkah kamu berprofesi sebagai pelacur?" tanya kakak perempuan pemuda tersebut.

Namun, gadis 16 tahun itu menyangkal tuduhan tersebut. Meskipun begitu, pemuda tersebut tak lagi mempercayainya dan memutuskan hubungan dengan gadis tersebut.

Netizen yang melihat video tersebut merasa kasihan pada pemuda tersebut, karena ia begitu mudah tertipu dan jatuh cinta pada gadis 16 tahun tersebut. Pemuda ini harus menghadapi kerugian finansial dan emosional akibat penipuan ini.

Semoga kondisi mental pemuda ini segera membaik, dan insiden ini menjadi pelajaran bagi kita semua tentang pentingnya berhati-hati dalam menjalin hubungan dan mempercayai orang lain.

Trending
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar